PERHATIAN..!! Pastikan Anda melakukan transaksi langsung ke rekening Instansi / Perusahaan Resmi.

Radius: Mati
Radius:
km Setel radius untuk geolokasi
Cari

Buka Diler Lagi, DFSK Glory 580 Incar Konsumen Surabaya

Buka Diler Lagi, DFSK Glory 580 Incar Konsumen Surabaya

Musim pembukaan diler DFSK terus berlanjut hingga akhir tahun. Surabaya menjadi target baru untuk menjajakan SUV Glory 580. Berkaca pada data penjualan wholesales Gaikindo Januari – Juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua nasional. Porsinya 13% dari penjualan kendaraan nasional. DSFK menganggap iklim ekonomi wilayah itu, amat mendukung bisnis otomotif.

Ceruknya terus membesar. Saat ini saja, jumlah kendaraan bermotor di Jawa Timur mencapai 17 juta unit. Saban tahun meroket antara 10% hingga 12%. Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan, wilayah Surabaya sangat potensial.

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, mampu menarik minat masyarakat Indonesia. Termasuk calon konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis DFSK di kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Tampil di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Langkah bisnis tak semata membuka diler. Cara paling ampuh mendekatkan diri ke pasar Jawa Timur adalah meyapa langsung konsumen. Makanya, mereka menampilkan DFSK Glory 580 di GIIAS Surabaya 2018. Membangun brand awareness menjadi penting bagi DFSK. Sebab, pabrikan Cina ini masih yuniot di kalangan merek lain di Indonesia.

DFSK meramaikan GIIAS Surabaya 2018 selama 15 hingga 23 September 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya. Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan dua unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu, DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Promo sudah pasti ada. Selama periode launching, DFSK menyediakan program Lucky Dip kepada konsumen. Berhadiah menarik berupa handphone, voucher belanja, voucher BBM dan lainnya dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, terdapat juga program DP mulai dari 20%, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta. Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK demi membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Nah, program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional, yang diadakan pada Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar. Peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580. (Alx/Van)

Sumber : www.oto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai

Teratas