PERHATIAN..!! Pastikan Anda melakukan transaksi langsung ke rekening Instansi / Perusahaan Resmi.

Radius: Mati
Radius:
km Setel radius untuk geolokasi
Cari

Ini Penampakkan Diler Pertama Honda di Cimahi

Ini Penampakkan Diler Pertama Honda di Cimahi

Melihat perkembangan pesat di daerah Cimahi, Honda Prospect Motor mendirikan diler baru di kota satelit Bandung itu. Diler Honda IBRM Cimahi, termasuk diler komplet 3S ditambah BP (body painting) yang sudah sesuai standar tinggi Honda. Diler itu juga sebagai diler perdana Honda di kota Cimahi.

“Kami meresmikan Honda IBRM Cimahi sebagai diler Honda pertama di kota Cimahi untuk menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan melalui kualitas pelayanan yang prima dan program-program penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen,” papar Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM dalam siaran rilis yang diedarkan hari ini (18/9).

Sebagai diler 3S, Honda IBRM Cimahi, yang beralamat di Jl. Raya Cimindi no. 88, terdiri dari dua lantai dengan beragam fasilitas. Luas bangunan 7.176 meter persegi dimanfaatkan untuk layanan servis seluas 2.818 meter persegi. Dari angka itu ada 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay untuk spooring, 5 bay untuk pencucian, 9 service parking dan 10 reception & delivery.

Sisa lahan digunakan untuk menyimpan suku cadang dan fasilitas pendukung agar pengunjung lebih nyaman. Fasilitas itu meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menyampaikan, perkembangan pasar otomotif di kawasan Cimahi semakin berkembang. Berdasar itu, Honda membuka diler pertama di sana. “Kami berharap diler Honda IBRM Cimahi dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda,” papar Jonfis.

Setelah meresmikan diler pertama di Cimahi, Honda kini telah memiliki 145 diler resmi dan 53 sub diler yang juga melayani penjualan maupun purnajual. Secara total, Honda sudah memiliki 198 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Ekspansi diler semacam ini memang terus digenjot oleh semua pabrikan. Tak cuma Honda, merek lain seperti Mitsubishi, Wuling, DFSK, Suzuki, juga masih menambah jumlah diler hingga lokasi fasilitasnya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Kondisi tersebut nampaknya masih akan terus berlangsung di dunia otomotif Indonesia. Melayani penjualan secara konvensional dalam fasilitas terintegrasi memang masih dianggap sebagai sebuah solusi taktis. Dalam hal ini, salah satu yang tentu akan diuntungkan adalah masyarakat yang menggunakan merek tersebut. (Tom/Van)

Sumber : www.oto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai

Teratas