PERHATIAN..!! Pastikan Anda melakukan transaksi langsung ke rekening Instansi / Perusahaan Resmi.

Radius: Mati
Radius:
km Setel radius untuk geolokasi
Cari

Musim Buka Diler Suzuki Berlanjut Sampai Kota Pati

Musim Buka Diler Suzuki Berlanjut Sampai Kota Pati

Suzuki Indonesia makin ekspansif membuka diler. Masuk pertengahan semester II 2018 mereka membuka diler 3S di Pati, Jawa Tengah. Merek berlambang S ini menggandeng PT Remaja Adidaya Motor (RAM). Dari segi wilayah, Pati merupakan Jalur Pantura di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan dan Rembang. Potensi pasarnya lumayan besar.

Dari sisi penjualan, Pati punya kontribusi sebesar 8 %, terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K). “Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya, khususnya kendaraan penumpang dan komersial. Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal,” ujar Johanes Handoko, Direktur PT RAM.

Menurut Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), peresmian diler 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Baik pembelian unit maupun layanan servis. “Semoga upaya kami ini, semakin meningkatkan kepercayaan konsumen atas produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Diler ini berlokasi di Jl. Raya Pati – Juwana Km 01, Kalidoro Pati. Berdiri di atas lahan seluas 2.300 meter persegi dan memiliki bangunan showroom dua lantai, dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2. Agar konsumen makin nyaman, diler dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu. Semuanya sesuai standar Suzuki Indonesia.

Misalnya, fasilitas yang tersedia berupa full air conditioner, mushola, ruang bermain anak dan sebagainya. Sementara untuk melayani servis kendaraan Anda, diler ini dilengkapi dengan kapasitas tujuh stall. Itu terdiri dari post lift, smart diagnostic tester (SDT), Suzuki special tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit saban bulan.

Upgrade status outlet ini merupakan bagian strategi bisnis Suzuki untuk menjaring konsumen di kawasan Pati dan sekitarnya. Mereka juga ingin lebih dekat serta bersentuhan langsung dengan pelanggan setianya.

Untuk itu, Suzuki Indonesia selalu mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk : kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan dan penyempurnaan produk dari masa ke masa. Suzuki juga paham, sisi layanan aftersales sangat penting. Sebab konsumen Indonesia tak semata berfokus pada produk, melainkan juga layanan optimal. (Alx/Van)

Sumber : www.oto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai

Teratas